Rapat Pleno 2 Pengurus PGRI Cabang Cibinong, Bahas Program Kerja 

Rapat Pleno 2 Pengurus PGRI Cabang Cibinong, Bahas Program Kerja 

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Rapat Pleno ke 2 (dua) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cibinong yang di laksanakan di gedung Sekertariat PGRI Lingkungan Kayumanis RT 05 RW 04 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, Senin (04/06/2022).

 

Rapat Pleno 2 Pengurus PGRI Cabang Cibinong, Bahas Program Kerja Kegiatan Rapat Pleno ini di pimpin langsung oleh Tatang Rasmana, S.Pd yang didampingi oleh Aladi, S.Pd (wakil ketua) Ican Kusnadi, S.T (Sekertaris) dan juga di hadiri seksi bidang serta Satuan Tugas (Satgas).

Dalam rapat pleno ke 2 membahas rangkaian program kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Cibinong gelar.

Kegiatan yang akan segera berlangsung dan sudah di rencanakan, di antaranya pelatihan dan pembinaan kepala sekolah dan guru (Kepsek & 2 orang guru), serta hari ulang tahun PGRI serta Kenfrensi Kerja Cabang (Konkercab) ke II Cabang Cibinong.

Rapat Pleno 2 Pengurus PGRI Cabang Cibinong, Bahas Program Kerja 

Ketua PGRI Cabang Cibinong, Tatang Rasmana, memberikan arahan saat rapat pleno dengan memaparkan rancangan kegiatan di rapat konkercab,” rencana kegiatan pembinaan untuk ranting, rencana Konkercab serta rencana pengaspalan halaman gedung Sekertariat, dan harus diajukan kepada dinas terkait,” Tatang Rasmana.”ujarnya.

Sekbid Pengembangan karier Euis Ida Farida, M.Pd memaparkan, “saya sampaikan bahwa untuk sekarang kegiatan pembinaan baiknya dilaksanakan setelah tahun ajaran baru, tujuan dan tempat serta jumlah peserta, yang lebih penting adalah estimasi atau biaya kegiatan pelaksanaan jatuh pada 25 July, yang berlokasi di SMP PGRI 1 Cibinong.” Ujar Farida.

Wakil Ketua PGRI Cabang Cibinong, Ican Kusnadi S.T, Menjelaskan jumlah anggota yang terdaftar berkisar 2700, sedangkan pada saat  pendataan ulang tercatat hanya 1200 orang saja dari 34 ranting.

“Jumlah anggota 2700 sedangkan setelah dilakukan pendataan ulang tercatat Jumlah keseluruhan anggota 1200 orang dan 34 ranting. Dan nanti semua akan kita sampaikan pada saat rapat pleno ke II akan segera kita laksanakan,” Jelas Ican Kusnadi.(Roni Baron)

Rapat Pleno 2 Pengurus PGRI Cabang Cibinong, Bahas Program Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.