Secara Aklamasi, Tarmizi Husein Kembali Memimpin PKSKM Lampung Timur

Secara Aklamasi, Tarmizi Husein Kembali Memimpin PKSKM Lampung Timur

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Acara rapat dalam rangka musyawarah pemilihan Ketua Perkumpulan Komunikasi Surat Khabar Mingguan (PKSKM) Kabupaten Lampung Timur Periode 2022 – 2027 di Sekretariat bersama DPD APKAN – PKSKM di Jalan Letnan Sutrasno Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, Lampung Timur pada Rabu, 06/07/22.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua demisioner Tarmizi Husen, Sekertaris Husnan Efendi, Aminuddin Wakil Ketua, penasehat Ropian Kunang, seluruh jajaran pimpinan dan anggota.

Melalui pleno akhirnya secara aklamasi Tarmizi Husen dipercaya kembali untuk memimpin organisasi media mingguan terbesar di Lampung Timur tersebut dengan masa bakti 5 tahun.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota PKSKM yang memberikan kepercayaan kepada saya kembali untuk menjadi Ketua selama 5 tahun kedepan, ini merupakan kepercayaan yang diberikan dan akan saya jaga amanah ini,” jelas Tarmizi usai penetapan.

“Kedepannya organisasi ini harus menjadi leader yang diperhitungkan agar media mingguan tak lagi dipandang sebelah mata, maka dari itu apalah artinya saya tanpa support dan dukungan dari kawan-kawan semua,” tambah pria berkaca mata ini.

Ditempat yang sama Penasehat PKSKM Lamtim, Ropian Kunang meminta dan sekaligus berharap agar Pimpinan dan anggota tetap menjaga keharmonisan.

“Kedepannya rasa saling asah, asih dan asuh, kebersamaan, kompak harus lebih ditinggkatkan dan dikedepankan lagi. Semua harus punya rasa tanggungjawab terhadap organisasi yang sama-ama kita cintai ini,” harap Ropian Kunang.

Diketahui dalam musawarah tersebut Jauhari didaulat menjadi Sekertaris, Bendahara di percayakan Wanda, penasehat Ropian Kunang, Husnan Efendi dan Sauji sedangkan Aminuddin tetap sebagai Wakil Ketua. (Tim)

Secara Aklamasi, Tarmizi Husein Kembali Memimpin PKSKM Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.