Tidak Transparan, Diduga Pembangunan SMA Negeri 1 Babakan Madang Sarat Akan KKN

Tidak Transparan, Diduga Pembangunan SMA Negeri 1 Babakan Madang Sarat Akan KKN

Babakan Madang, rakyatbicara.co.id – Pembangunan Gedung Baru Sekolah SMA Negeri 1 Babakan Madang diduga tidak transparan dalam pengerjaanya.

Menurut Ketua Lembaga Pemberantas Tindak Pidana Korupsi (LP-TIPIKOR), Jonatan Pasaribu. Saat di temui menyampaikan dugaannya kepada media rakyatbicara.co.id

Menurutnya, Pembangunan gedung sekolah ini di sinyalir ada dugaan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) di saat timnya meninjau lokasi pembangunan di sekolah SMA Negeri 1 Babakan Madang.

Tidak Transparan, Diduga Pembangunan SMA N 1 Babakan Madang Sarat Akan KKN

Menurutnya lagi, pembangunan ini dapat di lihat dari kasat mata, tidak ada papan bangunan yang terpampang serta anggaran untuk pembangunannya tidak di ketahui.

“Saya menduga pembagunan ini sarat akan Korupsi, pasalnya tidak ada tranparansi untuk pembangunan di dalam sekolah SMA Negeri 1 Babakan Madan, bisa dilihat dari kasat mata aja dulu, baru kita bicara ke teknis” ujarnya.

Jonatan juga menyayangkan tidak ada tranparansi serta pengawasan dalam pembangunan gedung di dalam sekolah.

“Sangat di sayangkan, pembangunan ini  tidak ada tranparansi anggaran pembangunannya dan tidak ada juga pengawasan dari kontraktor.”ucapnya Jonatan.

Di tempat berbeda, rakyatbicara.co.id menelusuri sumber bangunan yang di sampaikan Ketua lembaga LP-Tipikor namun tidak mendapati adanya pengawasan dalam pembangunan gedung baru sekolah.

Bahkan saat mencoba mengkonfirmasi ke pihak sekolah melalui seluler, pihak sekolah tidak menanggapinya.

Sampai berita ini di tayangkan, pihak sekolah belum memberikan keterangan terkait pemberitaan ini.(ck)

Tidak Transparan, Diduga Pembangunan SMA N 1 Babakan Madang Sarat Akan KKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.