Deolipa Yumara sentil Kak Seto yang getol lindungi anak Ferdy Sambo

Deolipa Yumara sentil Kak Seto yang getol lindungi anak Ferdy Sambo

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Mantan Pengacara Barada E, Deolipa Yumara baru-baru ini mengkritik soal Kak Seto terkait perlakuan khususnya terhadap anak Fredy Sambo dalam unggahan video di sosial media sosial pada akun @fakta.indo.

Mendengar Kak Seto ingin memberikan perlindungan kepada anak-anak Ferdy Sambo itu mengundang reaksi pedas dari mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Deolipa merasa heran dengan Kak Seto yang terlalu repot menjaga anak-anak Irjen Ferdy Sambo, sementara di jalanan banyak anak-anak yang hidup terlantar.

Sejak Ferdy Sambo tersandung kasus pembunuhan berencana Brigadir J, menurutnya Kak Seto tampak sibuk memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak mantan jenderal bintang dua itu.

“saya mau kritik kepada kak Seto ya, anak Indonesia sebegitu banyaknya berantakan sedunia terlantar, ada yang di ujung sana, bahkan ada juga yang ngamen di lampu merah, tapi sebisah bisahnya Kak Seto bersama KPLAI datang ke bareskrim bilang, ini ada bayinya Fredi Sambo yang harus di lindung, bodoh gak begitu kak Seto, menurut saya bodoh dia itu” tegas Deolipa di dalam unggahan video di medsos fakta.indo.

Bahkan, Kak Seto dikabarkan belum lama ini berinisiatif mengunjungi Ferdy Sambo untuk meminta izin sebagai pedamping psikologis bagi anak-anaknya.

Sementara, dalam unggahan vedio fakta.info dimana kritik keras yang di lontarkan Deolipa Yumara, banyak nitizen yang memberikan komentar terkait dengan video tersebut.

Dari akun Gilanganggarestu.s, @kaksetosahabatanak Apa Kabar yang Ibu2 di penjara sama anaknya yang umur 10 bulan, hanya karena mencuri demi menghidupi keluarganya. Ini jelas-jelas melakukan pembunuhan waras.? Atau lagi kekurangan duit.?” Ujar nitizen dalam komentar.

Sementara itu, kak Seto belum memberikan klarifikasinya usai di kritik Mantan Pengacara Barada E itu yang beredar di media sosial.(ck)

Deolipa Yumara sentil Kak Seto yang getol lindungi anak Ferdy Sambo

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *