Tim Siaga Yantek PT.PLN Rayon Metro Layani Keluhan Masyarakat

Tim Siaga Yantek PT.PLN Rayon Metro Layani Keluhan Masyarakat

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Posisi tiang jaringan Perusahaan Listrik Negara (PLN) ditanah pekarangan milik Masamah warga Dusun 010 Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana digeser oleh Tim Siaga Pelayanan Teknik (Yantek) PT. PLN Rayon Kota Metro Propinsi Lampung Pimpinan Eko Wahyudi.

Soalnya, letak kedua tiang itu disinyalir menghalangi, sesuai rencananya pemilik tanah pekarangan tersebut dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan pekerjaan pembangunan rumah, untuk itu tiang PLN perlu digeser.

Niken Iswahyudi selaku Pengawas Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) PT. PLN Rayon Metro mengatakan pihaknya melakukan pemindahan tiang sesuai laporan pemilik tanah pekarangan.

“Sesuai dengan laporan dari warga yang mengeluhkan karena letak tiang PLN itu mengganggu tanah pekarangan sebab rencana pemilik tanah pekarangan mau membangun rumah,” kata Niken kepada media ini pada saat dijumpai dilokasi kegiatan Senin, 26 September 2022.

Kepala Dusun 010 Desa Pasar Sukadana, Muhtadin atas nama Masamah pemilik tanah pekarangan mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf yang sebanyak-banyaknya.

“Saya atas nama bu Masamah pemilik tanah pekarangan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan pihak PLN dan kami mohon maaf seandainya penerimaan kami yang kurang berkenan,” tutur Kepala Dusun 010 tersebut.

(Ropian Kunang)

Tim Siaga Yantek PT.PLN Rayon Metro Layani Keluhan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *