Deklarasi Relawan Kami-Ganjar Akan Safari Aspirasi Perjuangan Rakyat

Deklarasi Relawan Kami-Ganjar Akan Safari Aspirasi Perjuangan Rakyat

Opini, rakyatbicara.co.id – Koalisi Aktivis dan Milenial Indonesia untuk Ganjar Pranowo (KAMI-GANJAR) akan menggelar Deklarasi dan Bakti Sosial yang rencananya akan diadakan di Museum Sumpah Pemuda Jalan Kramat Raya, Jakarta.

“KAMI-GANJAR ini terdiri dari Aktivis Lintas Generasi dari mulai Aktivis ’98 hingga Aktivis Mahasiswa dan Milenial Indonesia. Antusias Kaum Muda dan Milenial melihat sosok Ganjar Pranowo sangat tinggi karena beliau adalah figur Pemimpin yang disukai anak muda. Dengan gaya komunikasinya yg lugas dan supel, mampu mengatasi persoalan yang ada dan turun ke rakyat. Ganjar juga sudah menyatakan “Kalau untuk bangsa dan negara apa sih yang kita tidak siap” menjadi sangat menarik dan membuat konstelasi politik saat ini menjadi lebih Dinamis. Atas kesiapan mas Ganjar untuk maju menjadi Calon Pemimpin Nasional, maka Koalisi Aktivis dan Milenial Indonesia untuk Ganjar Pranowo (KAMI-GANJAR) akan segera mendeklarasikan Relawan Nasional KAMI-GANJAR dengan membangun jaringan kekuatan hingga 34 Provinsi di Indonesia. KAMI-GANJAR akan mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan prestasinya yang selama ini sudah dilakukan sebagai Gubernur Jawa Tengah, serta memberikan edukasi politik kepada para pemilih pemula agar “melek politik” dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak nanti tanggal 14 Februari 2024, Ucap Joko Priyoski Ketua Umum KAMI-GANJAR.

Aktivis yang kerap disapa Jojo dan aktif di Gerakan Mahasiswa ’98 dan Organisasi Kepemudaan hingga saat ini masih konsisten memperjuangkan aspirasi Rakyat mengatakan, KAMI-GANJAR dibentuk bukan hanya sekedar euforia dukung mendukung Capres semata, KAMI-GANJAR dengan slogannya “Mendengar, Berbuat dan Berjuang Bersama Rakyat” juga akan mengimplementasikan program kerjanya hingga ke bawah.

“Sosialisasi pentingnya Program Melek Politik untuk Pemuda dan Milenial, Baksos dan Sembako untuk Rakyat tidak mampu, Diskusi Publik dan Podcast Streaming tentang Kepemimpinan Nasional, serta bersinergi dengan Pimpinan Parpol yang bisa mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden RI sesuai Amanat UU No. 42 Tahun 2008 tentang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden”, kata Joko Priyoski Ketua Umum KAMI-GANJAR saat dihubungi media.

Dan terutama saat ini sebagai rangkaian kegiatan “SAFARI ASPIRASI PERJUANGAN RAKYAT” kami juga akan segera mengirimkan Surat Resmi kepada Ibu Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua Umum PDIP dan mas Hasto Kristiyanto sebagai Sekjen PDIP untuk bisa bersilaturahmi dan berdiskusi tentang Kepemimpinan Nasional serta kepentingan Bangsa saat ini.

“Aspirasi dari Aktivis Muda dan Milenial yang tergabung dalam KAMI-GANJAR juga akan kami sampaikan dalam pertemuan nanti. Kami yakin Pimpinan PDIP akan menerima silaturahmi kami sebagai Anak Bangsa yang rindu akan sosok Pemimpin seperti Bung Karno yang mau turun ke Rakyat mendengar dan mampu mengatasi segala persoalan yang ada ditengah Rakyat. Ganjar sebagai Kader Ideologis juga kami yakini akan mampu melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi. Agenda “SAFARI ASPIRASI PERJUANGAN RAKYAT” ini bukan untuk mengintervensi keputusan Ketua Umum Partai Politik dalam hak Prerogatifnya menentukan siapa Capres-Cawapres yang akan diusung, tapi bertujuan untuk memberikan masukan yang bersifat konstruktif dari berbagai aspirasi yang berkembang agar ada kepastian politik dan tidak menimbulkan Kegelisahan Nasional ditengah Rakyat seperti saat ini”, tutur Jojo Aktivis ’98 tersebut.

“Selain kepada Ketua Umum PDIP, kami juga akan mengirimkan Surat Resmi kepada Pimpinan Parpol yang tergabung dalam KIB yaitu Golkar, PPP dan PAN untuk bisa bersilaturahmi dan berdiskusi tentang kepemimpinan nasional dan harapan Rakyat Indonesia. Dengan harapan agenda “SAFARI ASPIRASI PERJUANGAN RAKYAT” tersebut nantinya akan mampu memberikan masukan kepada Pimpinan Partai Politik dan menghasilkan kesepakatan politik untuk agar menciptakan Koalisi yang kuat dan solid nantinya bersama PDIP bila pada akhirnya Ibu Megawati sebagai Negarawan Sejati memutuskan untuk mengusung Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden RI di 2024 nanti”, tutup Jojo.(RB)

Deklarasi Relawan Kami-Ganjar Akan Safari Aspirasi Perjuangan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *