Empat Tim Kuat Akan Bertemu Di Semifinal

Empat Tim Kuat Akan Bertemu Di Semifinal

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Perlombaan dan atau pertandingan badminton antar ranting gugus dan ranting khusus PGRI Cabang Cibinong yang berlangsung dengan sistem gugur, pertandingan berlangsung sengit dan seru, Rabu 12 Oktober 2022.

Seperti yang disampaikan ketua panitia HUT PGRI dan hari guru Nasional H. Irianto, bahwa pertandingan atau perlombaan antar ranting ini adalah ajang silaturahmi, namun demikian tetap saja aroma persaingan tetap tersaji, oleh karenanya bertandinglah dengan tetap menjaga serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Dia juga mengatakan,” yang menang atau peringkat satu akan mewakili cabang PGRI Cabang Cibinong pada perlombaan atau pertandingan pada tingkat Kabupaten Bogor. Oleh karenanya siapapun nantinya akan mewakili PGRI Cabang Cibinong tetap harus kita dukung dan kita suport.

Setelah melewati pertandingan demi pertandingan dan melewati hadangan lawan-lawannya pada hari ini ( Rabu) muncul 2 tim putra dan 2 tim putri yang akan bertanding di babak semifinal dan final yang akan berlangsung pada esok hari Kamis 13 Oktober 2022, dimana menurut rencana di mulai pada pukul 8;00 wib.

Berikut tim yang akan bertanding di semifinal Kamis 13 Oktober 2022 di tempat yang sama. Hold badminton Sahabat RZ Cibinong.
Jadwal pertandingan besok

*PUTRA*
SMP PGRI 1CIBINONG vs SMK PGRI 2 CIBINONG

SMAN 4 CIBINONG vs SMA PLUS PGRI CIBINONG

*PUTRI*
RANTING 2 VS SMK PGRI 2 CIBINONG

SMAN 4 CIBINONG vs RANTING 1

(Roni Baron)

Empat Tim Kuat Akan Bertemu Di Semifinal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *