Jalan Sehat Dilepas Wabup Lamtim Dalam Rangka HUT Partai Golkar Ke-58

Jalan Sehat Dilepas Wabup Lamtim Dalam Rangka HUT Partai Golkar Ke-58

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Pelaksanaan kegiatan acara jalan sehat secara resmi dilepas langsung oleh Azwar Hadi Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58 tahun.

Start maupun finish dipusatkan dilapangan Merdeka Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana disamping Mapolsek Sukadana pada Minggu, 16 Oktober 2022 pagi waktu setempat dan diikuti oleh ribuan peserta berbagai kalangan dan usia dengan jarak tempuh 3 kilometer.

“Para hadirin sekalian yang telah ikut kegiatan jalan sehat pagi ini, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun partai Golkar yang ke 58, semoga jalan sehat ini meningkatkan kesehatan kita di masa-masa sekarang ini,” kata Azwar Hadi dalam sambutannya saat pengundian nomor kupon dan sekaligus pemberian hadiah.

Secara serempak, pelaksanaan kegiatan jalan sehat yang terlaksana dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke 58 tersebut dilaksanakan diseluruh Indonesia.

“Hari ini partai Golkar seluruh Indonesia mengadakan ulang tahun serempak mengadakan jalan sehat semua termasuk kita hari ini di Lampung Timur kita berolahraga bersama dengan menempuh jarak kurang lebih tiga kilometer, semua peserta berjalan dalam keadaan sehat wal afiat,” terang Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur tersebut juga menghimbau agar turut bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dibawah kepemimpinannyah dan Bupati Lampung Timur, H.M. Dawam Rahardjo.

“Saya menghimbau, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur, marilah kita sama-sama untuk memperjuangkan Lampung Timur ini agar sejahtera dibawah kepemimpinan saya dan pak Dawam Rahardjo, semoga kita akan menjadi yang lebih baik lagi,” himbau Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur itu.

Panitia pelaksana mengagendakan 4 kegiatan pendukung yang diantaranya meliputi santunan terhadap puluhan orang anak yatim-piatu, donor darah, cek kesehatan gratis dan senam Lampung Berjaya.

Berbagai macam door prize berhasil diraih peserta jalan sehat, beruntung hadiah utamanya berupa 1 unit sepeda motor diraih oleh seorang warga Desa Surabaya Udik Kecamatan Sukadana dengan nomor undian 2228.

Hadiah tersebut diserahkan secara langsung oleh Wabup Lamtim didampingi oleh Ariyan Putra Marga Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke 58 sekaligus Wakil Ketua III DPRD Lamtim.

(Ropian Kunang)

Jalan Sehat Dilepas Wabup Lamtim Dalam Rangka HUT Partai Golkar Ke-58

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *