Jalan Sehat Gratis Berhadiah Akan Digelar Panitia HUT Partai Golkar Ke-58

Jalan Sehat Gratis Berhadiah Akan Digelar Panitia HUT Partai Golkar Ke-58

Lampung Timur, rakyatbicara.co.id – Rencananya, kegiatan jalan sehat akan dilaksanakan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Timur, hal tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58 tahun.

Sementara start maupun finish akan dipusatkan dilapangan Merdeka Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana disamping Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Sukadana pada Minggu, 16 Oktober 2022 jam 06.00 WIB.

Terdapat 4 agenda pendukung sebagai rangkaian kegiatan tersebut diantaranya santunan terhadap anak yatim-piatu, donor darah, cek kesehatan gratis dan senam Lampung Berjaya.

Selain gratis, penyelenggaraan kegiatan jalan sehat tersebut terbuka untuk umum dengan memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Dan banyak hadiah menarik lainnya seperti 1 unit sepeda, 1 unit televisi layar datar, 1 unit mesin cuci, 1 unit kulkas, 2 unit setrika, 2 unit jam dinding, 2 unit magic com, 1 unit kompor gas dan 2 unit kipas angin.

Makmur selaku panitia pelaksana jalan sehat mulai melakukan persiapan dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke 58 dilapangan Polsek Sukadana sejak Kamis , 13 Oktober 2022.

“Ini persiapan untuk acara hari ulang tahun Golkar yang ke 58, dilaksanakan di lapangan Polsek Sukadana hari Minggu tanggal 16 Oktober, ada jalan sehat, donor darah dan pemeriksaan kesehatan,” kata Makmur.

Semua masyarakat Kabupaten Lampung Timur pada umumnya diminta untuk datang mengikuti jalan sehat tanpa batast usia dengan hadiah luar biasa.

“Semua masyarakat Lampung Timur agar berbondong-bondong ke lapangan Polsek Sukadana untuk mengikuti jalan sehat. Tidak ada batasan usia semuanya bisa ikut, hadiahnya luar biasa,” terang panitia pelaksana tersebut.

Peserta jalan sehat hanya menempuh jarak lebih kurang 3 kilometer yang dapat diikuti peserta berbagai usia untuk merebut berbagai macam hadiah.

“Jarak tempuhnya hanya kurang lebih 3 kilometer anak-anak juga bisa ikut, raihlah hadiah itu ada motor, kulkas, TV, mesin cuci, doorprizenya luar biasa dan dihibur dengan nuansa orkes,” jelasnya.

Ia berharap seluruh masyarakat bisa turut ambil bagian karena tanpa ada rekayasa satu peserta hanya satu kupon.

“Harapannya, seluruh masyarakat Lampung Timur bisa menikmati jalan sehat dan ini murni betul-betul tidak ada rekayasa. Semua satu peserta hanya satu kupon jadi besar harapan untuk mendapatkan doorpize sampai hadiah utama,” harapnya.

“Persiapan sudah berjalan, panggungnya sudah kita pasang, berikut persiapan-persiapan lain, jadi berharap masyarakat Lampung Timur semuanya bisa hadir di lapangan Polsek Sukadana untuk jalan sehat,” pungkasnya.

(Ropian Kunang)

Jalan Sehat Gratis Berhadiah Akan Digelar Panitia HUT Partai Golkar Ke-58

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *