Pelantikan dan Pembinaan Kepala Sekolah PGRI Kabupaten Bogor

Pelantikan dan Pembinaan Kepala Sekolah PGRI Kabupaten Bogor

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Sebanyak 10 kepala sekolah persatuan guru republik Indonesia (PGRI) yang di naungi yayasan pembina lembaga pendidikan (YPLP) Kabupaten Bogor mengikuti pelantikan serta pembinaan yang berlangsung di gedung Korpri kampung Cipayung Jalan Nyaman Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Rabu 5 Oktober 2022. Pukul 8.00 wib sd selesai.

Kegiatan pelantikan di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan doa yang disampaikan dan dibacakan oleh anggota PGRI.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan yayasan pembina lembaga pendidikan (YPLP) Kabupaten Bogor yang dibacakan oleh sekertaris YPLP.

Dilanjutkan dengan dialog serta pengucapan ikrar dan atau sumpah jabatan kepala sekolah dimana secara simbolis oleh Drs.H.Abidin.M.Pd yang menjabat selaku kepala sekolah SMP PGRI 1 Cibinong di hadapan Ukay Sukasna selaku ketua YPLP perwakilan Kabupaten Bogor yang juga disaksikan oleh Kepala dinas Kabupaten Bogor, Amsohi ketua PGRI Kabupaten Bogor, perwakilan YPLP Jawa barat Een Sobandi serta perwakilan PGRI Cabang Se-Kabupaten Bogor.

Sementara dalam sambutannya Kepala dinas pendidikan Kabupaten Bogor mengatakan,” PGRI adalah bagian satu kesatuan dinas pendidikan, PGRI adalah milik kita bersama, tidak ada perbedaan antara sekolah negeri dan swasta semua sama dan PGRI adalah milik kita bersama untuk itu jangan pernah segan untuk berdiskusi, berkomunikasi, berdialog dengan kami dinas pendidikan,” ucapnya.

Disisi lain Amsohi berpesan,” bekerjalah dengan bertanggung jawab serta ikhlas semua akan mudah kita jalankan, kita sangat mengapresiasi apa yang disampaikan kepala dinas dan itu adalah angin segar untuk kita. Sekali lagi selamat untuk rekan-rekan yang dilantik hari ini bekerjalah dengan baik terus berinovasi untuk selalu menjadi yang terbaik, berdirilah dengan tegak namun tetap merunduk seperti padi,” Tuturnya.

Pelantikan dan Pembinaan Kepala Sekolah ditutup dengan sambutan yang disampaikan oleh Een Sobandi selaku perwakilan Jawa Barat.

Pelantikan dan Pembinaan Kepala Sekolah PGRI Kabupaten Bogor
Foto : Pelantikan dan Pembinaan Kepala Sekolah PGRI Kabupaten Bogor

Berikut kepala sekolah yang dilantik;

1. Drs. H. Abidin.M.Pd Kepala Sekolah SMP PGRI 1 CIBINONG.

2. Rudi Eka Permana. S.Pd Kepala Sekolah SMP PGRI Citereup.

3. H.Asep Nuryana. S.H,. M.Pd.i. SMP PGRI Rumpin.

4. Satria. S.Pd.i SMP PGRI 1 Parung.

5. Rahmat Kartika. S.Pd SMP PGRI Tenjolaya.

6. Ahmad Suhendra. S.E SMP PGRI Gunung Picung.

7. Asep zindan Novel. S.Pd.i. SMP PGRI 2 Cigombong.

8. Iwan Irawan. S.sos,. M.Pd. SMP PGRI Leuwiliang.

9. Fajar Khoirul Rizal. S.Pd SMP PGRI Bagoang.

10. Huzaijah. S.Pd SMP PGRI Jasinga.

(Roni Baron)

Pelantikan dan Pembinaan Kepala Sekolah PGRI Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *