Pembukaan Porseni PGRI Kabupaten Bogor Tingkat Gugus 4

Pembukaan Porseni PGRI Kabupaten Bogor Tingkat Gugus 4

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Pekan olahraga dan seni persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor tingkat gugus 4 yang berlangsung selama dua (2) hari Senin- Selasa 10 & 11 Oktober 2022, di mana SMP PGRI 1 Cibinong di tunjuk sebagai dan atau selaku tuan rumah kegiatan Porseni tingkat gugus 4, yang di antaranya diikuti ,’ SMP PGRI 1 Cibinong selaku tuan rumah, SMP PGRI Citereup, SMP PGRI Nanggewer, SMP PGRI Karadenan, SMP PGRI Kadu Mangu, SMP PGRI Suka Makmur dan SMP PGRI Bojonggede.

Sedangkan dalam kegiatan Porseni ini yang di lombakan ; Akademik melombakan , pidato bahasa Inggris, stori telling,Cerita Sunda, lomba Pupuh,MIPA.

Pembukaan Porseni PGRI Kabupaten Bogor Tingkat Gugus 4

Olahraga,” Volly Ball putra/putri,futsal putra/putri, basket putra/ putri, badminton putra/ putri. Cabang Seni vocal solo, paduan suara,Aquistik serta religi di antaranya, lomba marawis,da’ wah atau ceramah Islam serta tahfidz Qur’an.

Dalam sambutannya Adim Herdiaman. S.Pd menyampaikan,” selamat bertanding anak-anakku junjung sportifitas, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, menggali bakat serta potensi kalian semua, semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mengembangkan bakat serta potensi kalian, yang akan berguna untuk masa depan kalian semua. Sekali lagi selamat bertanding junjung sportifitas. Ingat setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah, yang menang jangan sombong dan yang kalah bukan akhir dari segalanya, terus berlatih jadikan hari ini pelajaran yang berharga untuk lebih baik lagi di masa akan datang.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Cibinong Drs.H.Abidin. M.Pd diruang kerjanya menuturkan,” Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan Porseni tingkat gugus 4 di mana sekolah kita di tunjuk sebagai pelaksana kegiatan, ada beberapa sekolah yang tergabung dan beberapa cabang olahraga dan seni kita lombakan, dimana kegiatan Porseni ini akan berlangsung selama dua ( 2) Senin dan Rabu,” ucapnya.

“Kegiatan Porseni ini merupakan program rutin PGRI Kabupaten Bogor setiap dua tahun yang melibatkan seluruh SMP PGRI, yang dimana pemenang pada tingkat gugus ini akan mewakili atau di kirim pada perlombaan tingkat Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(Roni Baron)

Pembukaan Porseni PGRI Kabupaten Bogor Tingkat Gugus 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *