Penutupan Giat KKG Gugus Sembilan Penuh Keakraban

Penutupan Giat KKG Gugus Sembilan Penuh Keakraban

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Penutupan atau berakhirnya kegiatan kelompok Kerja sekolah (KKG) gugus sembilan berlangsung dan bertempat di kebun raya Cibinong (KRC) taman dora Kelurahan Cibinong Kecamatan Cibinong, Sabtu 29 Oktober 2022.

 

Penutupan Giat KKG Gugus Sembilan Penuh Keakraban

Kegiatan ini dihadiri dewan guru serta kepala sekolah segugus sembilan.

Kegiatan dibuka oleh sambutan atau wejangan dari kepala sekolah Citatah Jaya Hajah. Elli Sirtulaili. M.Pd.
Dalam sambutan singkatnya menyampaikan,” terima kasih dan Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam penutupan kegiatan KKG gugus sembilan, saya berharap apa yang di dapat dalam kegiatan KKG bisa di salurkan atau disampaikan kepada siswa kita di sekolah masing-masing.

Di tambahkan juga ,” saya juga berharap kedepannya bisa lebih baik lagi dan bermunculan lagi guru-guru yang berprestasi serta menjadi guru penggerak khusus di gugus sembilan.

Di sampaikan juga pesan serta nasehat dari beberapa Kepala Sekolah yang memasuki purna bakti,” bekerjalah dengan hati yang ikhlas serta banyaklah berinovasi untuk kemajuan serta kebaikan pendidikan kita khususnya di gugus sembilan .

Penutupan kegiatan kelompok kerja guru gugus sembilan ini berjalan penuh dengan suasana kekeluargaan dan keakraban, selain mendapat apresiasi, wejangan dari kepala sekolah, pengurus KKG juga berinteraksi dengan anggota agar menyampaikan saran serta kritik untuk kebaikan bersama di gugus sembilan.

” Saya sangat berharap kedepannya agar tidak hanya guru wanitanya saja yang aktif dalam kegiatan KKG ini, guru perempuan lagi, perempuan lagi, ayo guru prianya aktif di kegiatan KKG ,’ ujar Nellis Ketua KKG gugus 9 di sela sela interaksi ramah tamah.

Penutupan kegiatan KKG gugus sembilan ini di selingi juga dengan bernyanyi , berjoget bersama serta makan bersama , duduk bersama berbaur menjadi satu dalam hembusan angin yang sejuk dengan suasana hijaunya pepohonan serta hamparan bunga teratai kebun raya Cibinong (KRC).

Sementara pada kesempatan ini Elli Sirtulaili kepada rakyat bicara menuturkan, “Alhamdulillah hari ini kita ada di taman dora, dalam rangka penutupan kegiatan KKG gugus sembilan, setelah 2 tahun kita tidak kumpul-kumpul jadi guru-guru pada kangen, jadi hari ini kita berkumpul bersilaturahmi, ada 6 sekolah yang aktif setelah kita melakukan beberapa kali pertemuan tatap muka nanti dan setelah sesi ini selesai kita akan mendapatkan sertifikat, saya berharap kegiatan ini tidak berakhir di sini saja,” ungkapnya.(Roni Baron).

Penutupan Giat KKG Gugus Sembilan Penuh Keakraban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *