Radin Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cibinong

Radin Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cibinong

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Kegiatan rutin rapat dinas kelompok kerja kepala sekolah kecamatan Cibinong membahas kegiatan serta program kerja kepala sekolah yang berlangsung dan bertempat di x gedung Unit pelayanan pendidikan jalan Kayumanis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong, Kamis 6 Oktober 2022. Pukul 8.00 wib.

Pada sambutannya ketua K3S Kecamatan Cibinong H.Irianto menegaskan,” laksanakan pekerjaan dengan hati yang ikhlas dan pikiran yang bersih, dan berkerjalah dengan teliti serta cermat insya Alloh akan selamat atas pertanggungjawaban dunia dan akhirat.

Radin Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cibinong

Dia juga mengingatkan, “saya minta operator sekolah harus fokus pada sekolahnya di mana dia bekerja, tidak boleh bekerja atau menjadi operator untuk beberapa sekolah, kecuali jika memang dia mampu silahkan, tapi ingat tidak bisa menggunakan laptop atau komputer yang sama. Jika bekerja untuk 3 sekolah dia harus punya 3 laptop atau komputer, tidak boleh menggunakan satu laptop atau komputer yang sama atau hanya 1 untuk 3 sekolah,” kata Irianto.

Selanjutnya, sambutan ketua PGRI Cabang Cibinong dalam kesempatan ini menyampaikan program- program yang akan datang hasil dari konferensi kerja cabang Cibinong.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dalam kegiatan KonkerCab PGRI dan terimakasih sudah memberikan saran serta masukkan untuk PGRI.

“Dan perlu juga saya sampaikan bahwa kita juga adakan program bulan Bhakti guru, serta gerakan peduli bencana, dan kita juga (PGRI) masih memperjuangkan guru agama untuk masuk dalam program p3k. Serta dalam rangka rangka menyambut hari ulang tahun PGRI dimana akan kita adakan 3 cabang olahraga, di antaranya, bulutangkis, catur dan tenis meja, sedangkan untuk pentas seni kita lombakan menyanyi solo dan jalan santai. Dan yang tak penting saya sampaikan dimana pada pelaksanaan HUT PGRI Cabang Cibinong ditunjuk untuk melaksanakan upacara memperingati HUT PGRI di tingkat Kabupaten Bogor dan semua petugas diserahkan kepada kita yang akan berkoordinasi dengan protokoler Pemda kabupaten Bogor. Untuk itu kami sangat berharap dukungan seluruh rekan-rekan karena PGRI adalah milik kita bersama,” Tatang Rasmana ketua PGRI Cabang Cibinong.(Roni Baron)

Radin Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cibinong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *