Relawan Ganjar Istiqotsah, Do’akan Ganjar Presiden dan Jokowi Ketum PDIP 2024

Relawan Ganjar Istiqotsah, Do’akan Ganjar Presiden dan Jokowi Ketum PDIP 2024

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Koordinator Nasional Koalisi Aktifis & Milenial Indonesia untuk Ganjar Pranowo (KAMI-GANJAR) Joko Priyoski menyatakan akan mengadakan Doa, Zikir & Istiqotshah mendoakan Ganjar Pranowo bisa menjadi Calon Presiden dan terpilih menjadi Presiden RI serta Pak Jokowi bisa Terpilih jadi Ketua Umum PDI Perjuangan pada Tahun 2024 nanti.

“Sebagai Bangsa yang ber Ketuhanan dan Pancasilais, segala usaha dan upaya yang akan kita lakukan harus diawali dengan Doa dan harapan agar mendapat Ridho dan Rahmat Allah SWT, apalagi untuk menetapkan Calon Pemimpin Bangsa ini kedepan” ujar Joko Priyoski yang akrab dipanggil Jojo ini kepada Wartawan, 25/10/2022.

“Atas dasar itu, sebelum kami membentuk struktur organisasi KAMI-GANJAR diseluruh Indonesia kami adakan acara Sakral ini menurut ajaran Islam agar nanti Kerja-Kerja Politik kami untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dan juga agar Pak Jokowi pasca tidak menjadi Presiden lagi di 2024 bisa menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2024 -2029 mendatang”, lanjut Jojo lagi.

“Untuk PDI Perjuangan, kita tahu bahwa fatsun Partai itu adalah Demokrasi, bukan Partai Kerajaan, maka kami berharap Pak Jokowi mau dan bisa terpilih kelak menjadi Ketua Umum di Kongres PDI P Tahun 2024 nanti”, tegas pria aktivis 98 yang vokal ini.

“Kami yakin jika Pak Jokowi maju menjadi Ketua Umum PDIP dan Pak Ganjar terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029, semua program Nawacita Jokowi yang sudah dirintis dan sebahagian sudah direalisasikan selama 9 Tahun ini akan bisa diwujudkan secara utuh oleh Pak Ganjar yakni Negara yang Adil, Makmur, Damai, Demokratis dan Sejahtera”, ujar Jojo.

“Acara ini nantinya akan dihadiri perwakilan KAMI-GANJAR dari seluruh Indonesia serta Anak-Anak Yatim, Santri serta para Dai, Ustadz dan Kaum Milenial se Jabodetabek”, tutup Jojo.(ck)

Relawan Ganjar Istiqotsah, Do’akan Ganjar Presiden dan Jokowi Ketum PDIP 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *