Tim Futsal Putra Putri SMP PGRI 1 Cibinong Rajai Porseni

Tim Futsal Putra Putri SMP PGRI 1 Cibinong Rajai Porseni

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Tim Futsal Putra dan putri SMP PGRI 1 Cibinong selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan Pekan olahraga dan seni yang berlangsung selama dua hari Senin dan Selasa 10 11 Oktober 2022.berhasil menjadi yang terbaik.

Tim Futsal Putra Putri SMP PGRI 1 Cibinong Rajai Porseni

Tim Futsal Putra SMP PGRI 1 Cibinong yang bermaterikan pemain berbakat seperti Revan, Arsyad, Lan, Alvino serta Satrio sebagai penjaga gawang serta pemain cadangan yang tidak jauh berbeda. Namun demikian tiim Futsal SMP PGRI Karadenan yang juga bermaterikan pemain yang tak kalah bagusnya sempat memberikan perlawanan ketat, akan tetapi berkat permainan apik,kompak serta kesadaran Tim Futsal Putra SMP PGRI 1 Cibinong berhasil mengandas perlawanan sengit SMP PGRI Karadenan dengan skor 7.0.

Sedangkan tim futsal putri SMP PGRI 1 Cibinong berhasil menyudahi perlawanan ketat tim futsal putri SMP PGRI Citereup dengan skor 4;1.

Dengan demikian tim futsal putra dan putri SMP PGRI 1 Cibinong berhasil meraih juara pertama dan berhak atas piala yang di sediakan oleh panitia Porseni gugus 4.

Pada akhir laga Rudi Iswandi pada rakyat bicara menuturkan,” Alhamdulillah anak-anak bermain sangat baik hari ini, kompak dan sabar, ini semua kita hari berkat keras yang kita lakukan, kita latihan setiap Sabtu Minggu, terimakasih semuanya, guru, kepala sekolah serta dukungan semangat anak -anak ( siswa) yang menyemangati teman -teman mereka bermain,” ungkapnya.

Sementara Drs.H.Abidin selaku kepala sekolah SMP PGRI 1 Cibinong pada saat sambutan sekaligus menandai penutupan Porseni gugus 4 menyampaikan,” Alhamdulillah anak-anakku semua hari ini kita sudah menyelesaikan seluruh kegiatan atau pertandingan, terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana, dewan guru serta rekan- guru sekolah PGRI yang sudah bahu membahu untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan ini.

Ingat yang menang hari ini jangan sombong dan sebaliknya yang kalah jangan bersedih tetap semangat tetap berlatih lebih kegiat lagi, sekali lagi saya dan seluruh dewan guru serta panitia pelaksana mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, Insya Alloh akan perbaiki lagi sarana prasarana ataupun terkait penunjang kegiatan karena insya Alloh pelaksanaan pada tingkat Kabupaten Bogor akan dilaksanakan di tempat ini juga (SMP PGRI 1 Cibinong ), sekali terimakasih selamat kembali ke tempat masing-masing dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya

Atas keberhasilan tim futsal putra dan putri SMP PGRI 1 Cibinong menjadi juara disambut antusias oleh seluruh opesial,guru serta seluruh peserta didik, atas keberhasilan ini juga tim mendapatkan bonus dari kepala sekolah yang diserahkan langsung kepada pelatih Rudi Iswadi.(Roni Baron)

Tim Futsal Putra Putri SMP PGRI 1 Cibinong Rajai Porseni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *