Wakapolda Lampung Kroscek Kesiapsiagaan Polres Lampung Timur

Wakapolda Lampung Kroscek Kesiapsiagaan Polres Lampung Timur

Lampung Timur, rakytbicara.co.id – Kegiatan pengecekan kesiapsiagaan dilakukan oleh Brigjen Pol Subiyanto Waka Polda Lampung ke Kepolisian Resort (Polres) Lampung Timur di Mako Polres setempat pada Selasa, 25 Oktober 2022 jam 10.00 WIB.

Kedatangan Wakapolda Lampung dan rombongan diterima langsung oleh AKBP. Zaki Alkazar Nasution Kapolres Lampung Timur didampingi Wakapolres dan para Kasat beserta seluruh jajaran.

Tujuan pengecekan kendaraan roda dua (R2)dan roda empat (R4) beserta kelengkapan Bhabinkamtibmas dan seluruh personil Polres Lampung Timur.

Perihal tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kesiapsiagaan menyambut pengamanan Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.

“Minimal di Polres ada satu Pleton inti, kemudian dalmas kerangkanya minimal satu Kompi. Dalmas kerangka dengan inti itu beda, ini belum cukup satu kompi,” kata Brigjen Pol Subiyanto saat memberikan sambutannya.

“Saya minta pemeliharaan, pengawasan, kebersihan dan kebersihan karena akan dipertanggungjawabkan,” terang Wakapolda Lampung itu.

“Saya minta lakukan supervisi baik dari Polda maupun dari Polres, adakan secara berkala kegiatan seperti itu,” harapnya.

“Negara ini memberikan fasilitas, sarana dan prasarana kepada kita itu bukan tidak punya tujuan, tujuannya untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

(Ropian Kunang)

Wakapolda Lampung Kroscek Kesiapsiagaan Polres Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *