Tak Capai Target Di Porprov Jabar 2022, Ini Penjelasan Junaidi Samsudin

Tak Capai Target Di Porprov Jabar 2022, Ini Penjelasan Junaidi Samsudin

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Berakhirnya Pekan Olah Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022, KONI Kabupaten Bogor tak puas dengan target yang di capai.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin saat konferensi pers di gedung KONI, Rabu (30/11).

Pemkab Bogor Salurkan Bansos untuk Korban Gempa Cianjur

Junaidi Samsudin yang akrab di sapa (Jumsam) meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang tak bisa mempertahankan juara Umum meski sudah berusaha bersama-sama tim yang bekerja keras dalam perhelatan Porprov Jabar 2022 lalu.

“Kami mohon maaf kiranya kami tidak atas kiranya berhasil kami mempertahankan juara umum, kami berusaha memberikan yang terbaik.” Ucap Junaidi.

Namun ada beberapa faktor yang perlu di jelaskan kurang beruntungnya KONI kabupaten Bogor dalam perhelatan event bergensi Propov Jabar 2022.

Dimana KONI menargetkan 160 medali mas, yang melibatkan konsultan untuk pencapaian target. Salah satunya memberikan insentif tiap bulan dan tunjangan kepada atlit, dimana atlit yang mempunyai potensi yang di usulkan oleh Pengcab.

Terlepas dari itu, Junaidi menjelaskan tiga alasan teknis yang membuat target KONI Kabupaten Bogor tidak tercapai.
Sala satunya faktor tak capainya target diantaranya Nomor nomor andalan kabupaten Bogor di ambil kabupaten Bekasi.

“Pertama, Nomor nomor andalan kami di ambil oleh kab. Bekasi, ketika di ambil oleh Bekasi, kita berkurang satu, dengan beberapa faktor.”ujarnya.

Yang kedua, adanya unsur sportifitas dan insentif honor para atlit dimana honornya di mainkan untuk mengambil nomor nomor cabor untuk para atlit yang berpotensi merai emas.

“nomor nomor penilaian cabor penilaian habis di ambil kabupaten Bekasi, diantaranya unsur sportifitas dan honor untuk para atlit.”

Yang ke tiga, Ada beberapa cabor yang kita tidak ikut, karna tidak memiliki pencap. “Kita tidak mengikuti beberapa cabor karna tak memiliki Pencap, kurang lebih 9 cabor yang tidak kami ikut.”jelasnya.

(MHY)

Tak Capai Target Di Porprov Jabar 2022, Ini Penjelasan Junaidi Samsudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *