Kontingen Atlit Kabupaten Bogor, Prestasi Maksimal Minim Perhatian

Kontingen Atlit Kabupaten Bogor, Prestasi Maksimal Minim Perhatian

Bogor, rakyatbicara.co.id – Perhelatan Pekan olahraga Propinsi (porprov) yang berlangsung di Kabupaten Subang, Bandung Barat, telah berakhir di mana Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum sedangkan Kabupaten Bogor berada di posisi kedua, dengan perolehan medali 139 emas , 130 perak dan 123 perunggu.

Banyak pihak menyayangkan hal itu, karena dengan ada yang besar sekitar 70 milyar rupiah untuk semua cabor Kabupaten Bogor tidak bisa merebut posisi puncak atau juara umum apalagi dengan selisih perolehan medali emas sangat mencolok yaitu 59 medali emas.

Bahkan bukan itu saja yang dikeluhkan kontingen Kabupaten Bogor, menurut beberapa sumber yang ditemui rakyat bicara, ada beberapa hal yang di keluarkan, di antaranya, tidak diberikannya atribut ofisial dan atlet (baju atau jaket plus traning,sepatu) serta yang lebih parah lagi makanan yang merupakan asupan penting bagi atliet yang berjuang di lapangan sangat tidak memenuhi standar layaknya makanan bagi atlit.

Di disampaikan salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya,” kami sangat kecewa dengan pihak terkait, bagaimana tidak sampai sekarang uang saku kami belum kami terima, mereka beralasan belum berkoordinasi dengan inspektorat, belum lagi baju kontingen berupa jaket dan training, lebih para lagi makanan, kami memang di inapkan di hotel tapi makan siang dan makan malam kami bukan dari hotel tapi makanan catering (nasi box).

Di sisi lain salah satu ofisial cabor yang tidak mau disebut namanya,” kita juga sangat menyayangkan, seharusnya setiap cabor menerima dana operasional, dan dana pembinaan atlet serta keperluan dan kebutuhan atlit sebelum dan sesudah penyelenggaraan Porprov, apalagi setelah perhelatan bonus atlit untuk peroleh emas sampai saat ini belum di terima,” katanya.

Seperti di ketahui pengelolaan keuangan terkait pelaksanaan Porprov untuk kontingen Atleit Kabupaten Bogor di kelola oleh KONI Kabupaten Bogor.

Sampai berita di tayangkan, para pihak terkait pemberitaan ini belum memberikan klarifikasi dan keterangan terkait berdasarkan informasi yang di terima redaksi.(RB)

Kontingen Atlit Kabupaten Bogor Prestasi Maksimal Minim Perhatian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *