Pangkalan Pramuka Cikaret 02 Ukir Prestasi Di Pesta Siaga Nasional

Pangkalan Pramuka Cikaret 02 Ukir Prestasi Di Pesta Siaga Nasional

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Prestasi sangat membanggakan di ukir oleh pangkalan Pramuka Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cikaret 02, dalam kegiatan pesta siaga tingkat nasional yang berlangsung di bumi perkemahan Cibubur, Minggu 11 Desember 2022.

Pangkalan SDN Cikaret 02 yang ditunjuk mewakili Kwrarran cabang (Kwarcab ) Kabupaten Bogor ini mengukir prestasi yang membanggakan dengan bersaing dengan peserta pesta siaga dari berbagai perwakilan pangkalan.

Pangkalan Pramuka Cikaret 02 Ukir Prestasi Di Pesta Siaga Nasional 

Dengan memenangkan atau memperoleh empat (4) piala untuk beberapa kategori perlombaan yaitu diantaranya, juara 1 game, juara 2 Simpul, dan juara 3 keseimbangan serta satu piala di sumbangkan pangkalan SDN Cileungsi dengan meraih juara 1 untuk perlombaan penciuman.

Prestasi yang membanggakan ini tentunya disambut antusias oleh seluruh siswa dan guru serta kepala sekolah selaku majelis pembina gugus, serta berbagai pihak .

Seperti yang disampaikan Emi Sukatmi, Yudi Andrean Permana (YAP) saat bincang – bincang bersama rakyat bicara di ruang kerjanya. SDN Cikaret 02 Jalan raya Cikaret Harapan Jaya Cibinong. Pukul 08.10 wib

Emi Sukatmi selaku pembina siaga menuturkan,” Alhamdulillah adik-adik kita dapat menunjuk kemampuan, kekompakan, ketrampilan mereka di pesta siaga tingkat nasional kemarin (Minggu), tentunya ini membanggakan kita semua, untuk itu juga saya mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah selaku Mabigus, rekan-rekan guru semua, ini adalah keberhasilan kita bersama, kebanggaan bersama adik-adik kita ,” ungkapnya.

 

Ungkapan serupa juga disampaikan majelis pembina gugus (Mabigus), Yudi Andrean Permana (YAP),” ya Alhamdulillah adik -adik kita memperoleh prestasi yang membanggakan, selamat, terimakasih atas perjuangan mereka semua, terimakasih Bu Emi , dewan guru semua selaku pembina adik -adik di sekolah kita ini, sekali lagi ini kebanggaan kita semua,” ucapnya.

Di tempat terpisah gedung Sekertariat PGRI Cibinong, apresiasi dan ucapan juga datang dari Tatang Rasmana selaku Waka Bina Muda,” ya selamat untuk pangkalan SDN Cikaret 02, selamat untuk kak Yudi, Kak Emi serta adik -adik Pramuka yang sudah mengukir prestasi membanggakan dalam pesta siaga tingkat nasional di Cibubur ya, selamat dan sukses dan terus berlatih dan berprestasi.(Roni Baron)

Pangkalan Pramuka Cikaret 02 Ukir Prestasi Di Pesta Siaga Nasional 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *