Pekan Olahraga Seni PGRI Tingkat Kabupaten Bogor Resmi Berakhir

Pekan Olahraga Seni PGRI Tingkat Kabupaten Bogor Resmi Berakhir

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Pekan Olahraga Seni (PORSENI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat SMP, SMA dan SMK semua cabang olahraga, akademik, senin dan religi wilayah Kabupaten Bogor di Venue Gedung Sekretariat PGRI, Jalan tanah baru, Kecamatan Bogor Utara telah berakhir, kamis (22/12/2022).

Dari semua kegiatan yang berlangsung, PORSONI PGRI resmi berakhir ditandai dengan pengalungan medali pada cabang Pencak Silat.

Ketua pelaksana kegitan, Tatang Rasmana, dalam sambutanya mengatakan. “Alhamdulillah seluruh kegiatan kita selama lima hari berlangsung berjalan dengan baik, untuk itu terimakasih atas kehadiran rekan-rekan guru atau pendamping adik-adik semua yang sangat antusias mengikuti pertandingan, terimakasih juga kepada semua rekan-rekan panitia serta seluruh perangkat pertandingan.” Ucap Tatang.

Lebih lanjut Tatang menambahkan. ”Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi kita semua agar kita saling mengenal satu dengan yang lain, mungkin adik-adik belum pernah bertemu di sini kita bertemu, selain itu juga kegiatan ini mengasah kemampuan, bakat serta mental bertanding saling menghargai satu dengan yang lain. Dan ingat yang belum dapat berprestasi jangan berkecil hati terus berlatih keras masih ada kesempatan berikutnya, dan yang menang jangan jumawa, terus berlatih agar berprestasi lebih tinggi lagi, sekali lagi selamat, selamat kembali pada kediaman masing-masing, salam untuk keluarga serta kepala sekolah masing-masing, hati-hati dijalan. Terima kasih,” tutup Tatang Rasmana.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan pembina lembaga pendidikan (YPLP) Kabupaten Bogor, H. Ukay Sukarna mengatakan. ”Selamat untuk para peraih medali, yang belum jangan berkecil hati, semua kita adalah juara, yang terpenting ini adalah ajang silaturahmi kita semua, kegiatan ini menunjukkan bahwa kita semua adalah keluarga, kita semua kompak, terimakasih sudah mengikuti kegiatan tidak ada yang tidak menang disini semua kita menang semua kita juara, terus berlatih dan berprestasi.” Ujar Ukay.

Dalam cabang pencak silat Porseni PGRI Kabupaten Bogor kali ini SMK PGRI 2 Keluar sebagai juara umum dengan perolehan 8 emas, serta menyabet gelar pesilat terbaik kategori putra SMA dan SMK di raih oleh Bintang Zulham Ramadan.

(Ron/An )

Pekan Olahraga Seni PGRI Tingkat Kabupaten Bogor Resmi Berakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *