Pembukaan Porseni Antar Sekolah PGRI Kabupaten Bogor

Pembukaan Porseni Antar Sekolah PGRI Kabupaten Bogor

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Pekan olahraga dan seni (Porseni) antar persekolahan persatuan guru republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Bogor berlangsung selama empat (4) hari dimana di SMP PGRI 1 Cibinong Jalan Golf Km 0,5 CITATAH Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong ditunjuk selaku penyelenggara. Sabtu 17 Desember 2022.

Penyelenggaraan Porseni ini dibuka langsung oleh Seksi bidang (sekbd) pendidikan dasar dinas pendidikan Kabupaten Bogor. H. Burhanuddin.

Dalam sambutannya Burhanuddin menyampaikan,” kegiatan Porseni ini adalah ajang pengembangan, pertunjukan bakat serta kebolehan anak-anakku semua, bertandinglah dengan baik keluarkan kemampuan kalian, junjung sportifitas dan jangan takut kalah,” katanya.

“Anak-anakku walaupun kalian datang dari Sukamakmur serta Rumpin jangan kuatir, ibarat pribahasa jangan kalah sebelum pertandingan. Seperti contoh gelaran porprov yang lalu salah satu atlit cabang gulat adalah dari Parung, serta yang tak kalah penting adalah dengan olahraga kalian bisa menjadi kebanggaan sekolah,orang tua serta negara , kalian juga bisa menjadi pejabat melalui olahraga, sekali lagi selamat bertanding junjung sportifitas raih prestasi,” pungkas Burhanuddin.

Sementara sebelumnya sambutan dan atau laporan ketua panitia pelaksana Tatang Rasmana menyampaikan bahwa penyelenggaraan Porseni ini adalah partisipasi semua sekolah PGRI Se-Kabupaten Bogor.

“Penyelenggaraan atau terlaksananya pekan olahraga dan seni ini adalah ajang silaturahmi, ajang unjuk Ketrampilan bakat serta hobi kalian semua, untuk itu ikuti dan bertandinglah dengan sungguh- sungguh junjung sportifitas, saya juga sampaikan jumlah peserta Porseni ini adalah SMP, SMA dan SMK PGRI Se-Kabupaten Bogor,” Ujar Tatang .

Pekan olahraga dan seni persekolahan persatuan guru republik Indonesia (PGRI) di buka dengan ditandai pemukulan gong oleh seksi bidang (sekbid) pendidikan dasar dinas pendidikan Kabupaten Bogor.

Pembukaan Porseni ini juga di hadiri pengurus PGRI Jawa barat, Sekertaris Camat Cibinong Apip Juaniedi, Lurah Ciriung, Babinkamtibmas,Babinsa serta tamu undangan lainnya.(Roni Baron)

Pembukaan Porseni Antar Persekongkolan PGRI Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *