Pembukaan Raker K3S SD Kecamatan Cibinong & Pelepasan Purnabakti Tahun 2022

Pembukaan Raker K3S SD Kecamatan Cibinong & Pelepasan Purnabakti Tahun 2022

Cijeruk, rakyatbicara.co.id – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar (SD) serta pelepasan, perpisahan purnabakti tahun 2022.

Dengan tema “melalui rapat kerja kita tingkatkan kompetensi manajerial dan propesional kepala sekolah” yang berlangsung dua (2) hari Rabu dan Kamis, 15,16 Desember 2022, di Gedung rapat Hotel Five G Kecamatan Cijeruk.

Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya (Yulia Aisyah), pembacaan ayat suci Al-Quran disampaikan oleh Ustadz Tadjuddin.

Selanjutnya sambutan dan laporan ketua panitia pelaksana oleh Irwansyah. M.Pd, disampaikan,” kegiatan raker ini akan dilaksanakan selama dua hari dan terlaksana atas partisipasi anggota k3s serta sumbangan yang sifatnya tidak mengikat, Dan kegiatan raker ini di hadiri sebanyak delapan puluh satu (81) orang peserta serta tiga belas (13) orang purnabakti (kepsek) Urainya.

Sambutan ketua K3S H. Irianto,” Alhamdulillah wa syukurilah hari ini kita berkumpul dalam keadaan sehat wa alfiat, rapat kerja ini kita laksanakan untuk menyampaikan program – program kita selama satu tahun, apabila ada program yang belum terlaksana silahkan dibahas. serta apabila ada program -program yang akan datang maka bahas serta programkan untuk kita laksanakan pada tahun berikutnya (2023 ).

Ditambahkan juga,” hari ini juga kita mengundang rekan-rekan purnabakti, dan dalam kesempatan ini sampaikan terimakasih atas pengabdian rekan-rekan semua, selamat menikmati masa purnabakti semoga selalu sehat
Selanjutnya sambutan ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana,” Alhamdulillah dan terimakasih, k3S adalah mitra PGRI dan rekan-rekan kepala sekolah adalah bagian dari k3s dan juga PGRI, oleh karenanya mari kita bersenergi demi meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di kecamatan Cibinong,” harapnya.

Sementara Ketua Kelompok Kerja Pengawas Sekolah (KKPS) Hj. Nurkomariah menyampaikan,” tidak ada yang namanya pelatihan atau pembinaan calon kepala sekolah sebelum yang bersangkutan benar – benar menjadi kepala sekolah ,” ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan raker ini terlaksana agar kita semua punya program kerja yang baik, untuk itu saya sangat berharap agar rekan – rekan semua bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai, agar paham apa yang diputuskan menjadi komitmen bersama dan harus di jalankan bersama,” tandasnya.

Sambutan berikutnya disampaikan wakil ketua K3S Kabupaten Bogor sekaligus menandai dimulainya kegiatan rapat kerja kelompok kerja kepala sekolah dan perpisahan purnabakti tahun 2022.(Roni Baron)

Pembukaan Raker K3S SD Kecamatan Cibinong & Pelepasan Purnabakti Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *