PJBN Datangi Posko Bencana Cianjur, Berbagi Santunan dan Donasi Pendidikan

PJBN Datangi Posko Bencana Cianjur, Berbagi Santunan dan Donasi Pendidikan

Cianjur, rakyatbicara.co.id – Warga terdampak bencana gempa Cianjur hingga kini masih bertahan di tenda-tenda pengungsian, Lingkungan pemukiman penduduk dan fasilitas publik yang hancur, membuat warga masih kesulitan beraktivitas secara normal.

Mengetahui hal itu, Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Kabupaten Bogor memilih menyambangi posko pengungsian yang dibangun JMI Peduli dan menyampaikan santunan serta donasi pendidikan.

Ketua PJBN Kabupaten Bogor, H Anwar Mahadat,S.kom,ME mengungkapkan, santunan untuk warga dan donasi pendidikan untuk para pelajar di lokasi pendidikan itu dilakukan atas dasar hasil assasment tim JMI Peduli.

“Kami mendapat informasi dari para relawan, jika bantuan donasi pendidikan dan santunan kepada warga yang sangat dibutuhkan saat ini. Sebelumnya kami juga telah menyampaikan bantuan sembako dan santunan di Cugenang,” kata H Anwar, di Kampung Pawenang Bawah RT 02/RW 05, Desa Wangun Jaya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur jawa barat, Rabu (14/12/2022).

H. Anwar juga mengatakan, aksi santunan dan donasi pendidikan tersebut dilakukan pihaknya sebagai tindak lanjut dari arahan Calon Gubernur Banten satu, Hj Ratu Ageng Rekawati KD.

“Bahwa kami terus menjalankan amanah Ibu Ratu Ageng Rekawati agar memperhatikan masyarakat terdampak bencana Cianjur. Ini yang ke empat kali’nya kami mengunjungi Cianjur,” tandasnya.

H. Anwar mahadat berharap, bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana.

“Semoga apa yang kami berikan ini,dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya.(Bday)

PJBN Datangi Posko Bencana Cianjur,Berbagi Santunan dan Donasi Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *