Polisi Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam

Polisi Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Polsek Cibinong Polres Bogor bergerak cepat menanggapi laporan warga adanya gerombolan pelajar membawa senjata tajam di kawasan Pondok Rajeg. Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (5/12/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

“Sekira pukul 18.00 Bhabinkamtibmas pondok rajeg Aiptu ruslan mendapatkan via telepon dari security spbu adanya kejadian tawuran didalam pom bensin. Kemudian Aiptu Ruslan langsung meluncur ke TKP,” kata Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, Selasa (6/12/2022).

Sebelum sampai di lokasi, Aiptu Ruslan telah berpapasan dengan gerombolan tersebut. Ada sekitar 50 orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Mereka ke arah Depok melewati depan kelurahan pondok rajeg dan langsung dilakukan pengejaran,” ucapnya.

Gerombolan tersebut berhamburan usai dikejar. Kemudian Aiptu Ruslan mencari saksi yang bisa menjelaskan kejadian tersebut.

“Saksi yang menerangkan ada 6 anak SMA masuk ke pom bensin, dua anak sedang isi bbm, 4 anak lagi stay diparkiran,” terangnya.

Jelang beberapa menit, gerombolan tersebut datang dari arah Gang Kancil. Tepat di depan pom bensin, mereka menyerang 6 pelajar tersebut.

“Sepertinya sudah direncanakan karna anak sma bojong gede yang tiba d lokasi langsung sudah mengetahui,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, gerombolan pelajar tersebut membawa senjata tajam. Mereka menyerang anak SMA lainnya dia orang hingga terluka.

“Saksi juga melihat salah satunya merekam dan membuat konten vidio kejadian.tawuran ini spt sudah janjian dan keduanya saling tantang melalui media sosial ,karna lawannya sudah langsung tahu titik lokasi tawuran,” pungkasnya.(ck)

(Humas Polres Bogor)

Polisi Bergerak Cepat Bubarkan Gerombolan Pelajar Bawa Sajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *