Polri Berhasil Menemukan 3 Unit Kendaraan Bermotor di Lokasi Longsor Cianjur

Polri Berhasil Menemukan 3 Unit Kendaraan Bermotor di Lokasi Longsor Cianjur

Cianjur, rakyatbicara.co.id – Polri berhasil mengevakuasi kendaraan roda 2 yang berlokasi di gempa bumi Cianjur . Minggu ( 4/12/2022).

Kegiatan evakuasi tersebut dilaksanakan oleh Polri dibantu dengan Tim SAR lainnya, dan berhasil menemukan kendaraan roda 2 sebanyak 3 unit , 1 unit Honda Supra X, 1 Suzuki Satria FU serta 1 Honda Beat Street.

Evakuasi dilaksanakan di lokasi longsor di bawah rumah makan Sate Shinta. Tim SAR Gabungan bergotong royong untuk mengevakuasi 3 Unit KR 2 dengan menggunakan Tambang Dadung.

“Proses evakuasi masih terus dilaksanakan dengan menggunakan alat berat serta dibantu oleh pihak terkait, diharapkan dengan semua pihak turut membantu, maka kegiatan pencarian evakuasi bisa berjalan lebih cepat.” Ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibramin Tompo S.I.K., M.Si

Setalah unit sepeda motor terangkat,3 unit Kendaraan roda dua tersebut langsung diamankan. Adapun penanggung jawab dari pihak keluarga yang mempunyai unit roda dua tersebut dapat membawa kembali kepada pemiliknya.

Sampai saat ini Polri-TNI bersama tenaga relawan maupun SAR masih tetap melaksanakan kegiatan evakuasi korban yang tertimbun longsor di rumah makan sate sinta maupun di Cijedil, Cugenang. Dengan dibantu alat berat untuk mempermudah jalannya evakuasi korban yang masih belum di temukan.(ck)

(Humas Polda Jabar)

Polri Berhasil Menemukan 3 Unit Kendaraan Bermotor di Lokasi Longsor Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *