Rusliandy… Lepas Keberangkatan Logistik Bantuan Untuk Cianjur

Rusliandy… Lepas Keberangkatan Logistik Bantuan Untuk Cianjur

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Duka Cianjur Duka Kita Semua, Camat Cibinong Rusliandy melepas keberangkatan bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur. Pelepasan berlangsung di halaman Kelurahan Pakansari. Jalan Tegar Beriman Kecamatan Cibinong. Kamis, (08/12/2022).

Sebanyak tujuh (7) Kelurahan di Kecamatan Cibinong akan memberikan bantuan korban Cianjur diantaranya, Kelurahan Pakansari, Kelurahan Cibinong, Kelurahan Cirimekar, Kelurahan Harapan Jaya, Kelurahan Sukahati dan Kelurahan Pabuaran dengan tujuan sasaran bantuan berbeda.

Pelepasan bantuan korban bencana Kabupaten Cianjur dengan titik keberangkatan di halaman kantor Kelurahan Pakansari, dalam sambutan singkatnya Rusliandy menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini rekan-rekan bapak ibu sekalian, pak lurah, Babinsa, babinkamtibmas, para kasie, kader PKK, Karang Taruna akan berangkat dan memberikan atau menyampaikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Cianjur, semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat sedikit meringankan beban mereka.

Rusliandy... Lepas Keberangkatan Logistik Bantuan Untuk Cianjur

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya, untuk saudara – saudara kita korban bencana disana, semoga semuanya bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua, saya bangga dengan ini semua, ini menunjukkan bahwa kepedulian bapak ibu dan kita semua kepada saudara -saudara kita yang terkena musibah sangat luar biasa, karena duka Cianjur adalah duka kita semua. Hati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke sini dengan selamat,” pungkasnya.

Bantuan berupa kebutuhan bahan pokok sehari – hari, pakaian,mie instan,susu, selimut, Pampers, air mineral dan lain sebagainya.

Sementara pada rakyat bicara Rusliandy menuturkan,” Alhamdulillah hari ini kita berangkat bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, hari ini ada 7 Kelurahan kita lepas dari 13 Kelurahan yang ada di Kecamatan Cibinong, karena yang lain mungkin sudah berangkat lebih dahulu,” katanya.

Di tambahkannya,” saya sangat bangga dengan warga masyarakat, RT, RW, kasie, serta lurah di Kecamatan Cibinong, karena inilah salah satu bukti kekompakan serta rasa solidaritas kita pada sesama, terutama untuk saudara -saudara kita di Cianjur yang sekarang sedang tertimpa musibah bencana. Dan semoga bantuan yang kita berikan ini bisa sedikit membantu meringankan serta bermanfaat untuk saudara -saudara kita di sana,” pungkasnya.

Bantuan logistik yang di kirimkan dan akan di berikan berupa bahan pokok, makan ringan, mie instan, susu, pakaian laik pakai, air mineral kemasan,serta kebutuhan anak-anak serta bayi seperti Pampers.(Roni Baron)

Rusliandy… Lepas Keberangkatan Logistik Bantuan Untuk Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *