Smk PGRI 2 Cibinong Rajai Pencak Silat Porseni Kabupaten Bogor

Smk PGRI 2 Cibinong Rajai Pencak Silat Porseni Kabupaten Bogor

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Bogor yang berlangsung selama lima hari dan mempertandingkan cabang olahraga salah satunya cabang Pencak silat, yang di ikuti oleh semua jenjang sekolah PGRI, SMP, SMA dan SMK.

Pada hari terakhir pekan olah raga dan seni yang mempertandingkan cabang pencak silat bertempat dan berlangsung di gedung Sekertariat PGRI Kabupaten Bogor, Jalan Pangeran Asogiri Tanah baru Kecamatan Bogor Utara. Kamis 22 Desember 2022.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 2 Cibinong keluar sebagai juara umum untuk tingkat SMA dan SMK dengan perolehan 8 medali emas dan 1 peperak.

Smk PGRI 2 Cibinong Rajai Pencak Silat Porseni Kabupaten Bogor

Selain itu, salah satu pesilat putra Bintang Zulham Ramadan di nobatkan sebagai pesilat terbaik dalam pergelaran Porseni kali ini.

Pada kesempatan ini salah satu pesilat putri peraih medali emas Usi Septiani mengungkapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah dan terima kasih untuk semuanya, terutama pelatih,guru, teman-teman atas bimbingan serta dukungannya. Terutama saya sangat berterima kasih sekali kepada ibu kepala sekolah ibu Endang, beliau sudah mempercayakan saya untuk pertandingan ini, beliau selalu memotivasi kamu semua, terimakasih” Ungkapnya.

Kegembiraan yang sama juga disampaikan Bintang Zulham Ramadan. “Alhamdulillah terima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu mendukung saya, terimakasih untuk pelatih, guru, teman-teman serta ibu kepala sekolah yang selalu ada dan memotivasi kami semua.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Pelaksana, Tatang Rasmana.S.Pd menyampaikan. “Alhamdulillah pelaksanaan Porseni PGRI Kabupaten Bogor tahun ini berjalan dan berlangsung sukses, antusias yang sangat luar biasa terutama pada cabang pencak silat, selamat untuk para peraih medali. Terutama selamat untuk SMK PGRI 2 Cibinong yang keluar sebagai juara umum untuk tingkat SMA dan SMK, sekali lagi selamat dan sukses.” Kata Tatang.(Roni Baron)

Smk PGRI 2 Cibinong Rajai Pencak Silat Porseni Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *