Technical Meeting Persiapan Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Bogor

Technical Meeting Persiapan Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Bogor

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Dalam rangka menyongsong kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kabupaten Bogor, yang akan berlangsung selama lima (5) hari 17, 18, 20, 21, 22 Desember 2022 dengan jenjang peserta tingkat SMP, SMA dan SMK. Panitia Pelaksana kegiatan menggelar Technical Meeting di Aula gedung SMP PGRI 1 Cibinong, Jalan Golf Km.0.5 CITATAH Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong, Sabtu (03/12/2022).

Kegiatan dihadiri panitia penyelenggara kegiatan serta perwakilan dari setiap sekolah PGRI Se-Kabupaten Bogor, dan atau perwakilan cabang olahraga yang diikuti.
Technical Meeting ini membahas tata tertib serta peraturan pertandingan dan perlombaan.
Dalam sambutannya, ketua panitia pelaksana kegiatan Tatang Rasmana, “Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul, terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua, hari kita membahas ataupun technical meeting untuk pelaksanaan Porseni pelajar tingkat, SMP, SMA, SMK, dan yang paling utama adalah silaturahmi.
“Selain itu untuk menggali potensi, bakat pelajar kita agar lebih terarah dan semoga dengan kegiatan ini memperkokoh persatuan kita semua, serta saya minta agar semua perwakilan agar menyimak apa yang disampaikan dalam technical meeting ini agar tidak terjadi Miss komunikasi,” Tatang Rasmana.
Ditempat yang sama, Bendahara Pelaksana Kegiatan, Adim Herdiaman mengatakan, “Selain untuk ajang silaturahmi kita semua dan siswa, ajang ini juga ajang prestasi untuk pelajar. Selain itu juga kita menyiapkan piala atau tropi , piagam Yang di tanda tangani oleh kepala dinas pendidikan serta uang pembinaan bagi para pemenang atau juara di setiap cabang lomba serta uang pembinaan,” ucapnya.
Cabang yang dilombakan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) diantaranya , cabang olahraga (Badminton,Volly Ball, Basket, Futsal, Pencak silat) LKBB (Lomba Ketrampilan Baris Berbaris), cabang Akademik Bahasa Inggris, (Stori telling, speech kontes), Bahasa Sunda (ngadongeng ,Pupuh dan ELCT Mimpa), Seni (Menyanyi Solo, Paduan Suara dan Band Akustik), sedangkan cabang Religi (Tahfidz Qur’an Juzz 30 , Dai Pelajar, Marawis).(Ron/An)
Technical Meeting Persiapan Porseni PGRI Tingkat Kabupaten Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *