Antisipasi Aksi Tawuran, Polisi Amankan 13 Remaja di Cileungsi

Antisipasi Aksi Tawuran, Polisi Amankan 13 Remaja di Cileungsi

Cileungsi, rakyatbicara.co.id – Sebanyak 13 orang anak remaja diamankan pihak kepolisian dari Polsek Cileungsi Polres Bogor, Para remaja tersebut diamankan saat akan menggelar aksi tawuran di wilayah jalan raya satu Desa pasir angin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Rabu malam (18/01).

Kapolsek Cilengsi, Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K Mengatakan. “Para remaja yang kita amankan ini merupakan Para remaja yang berasal dari dua SMK berbeda yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi,”ujar Zulkarnaen.

“Jadi kedua kelompok pelajar SMK ini berjanjian untuk menggelar aksi tawuran dengan titik temu di Jalan Raya Narogong pangkalan tujuh limus nunggal kecamatan Cileungsi ini,”tuturnya.

Sebelumnya, Polsek Cileungsi mendapat informasi terkait akan ada aksi tawuran di wilayahnya dan segera bergerak mengamankan lokasi.

“Kami yang menerima informasi terkait akan digelarnya aksi tawuran remaja tersebut bergerak cepat dengan langsung Mengamankan 13 orang remaja yang berstatus sebagai pelajar ini, berikut barang bukti tiga buahnya senjata tajam jenis celurit dan sembilan unit kendaraan roda dua,” terang Zulkarnaen.

Hingga saat ini proses pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut pun masih kita lakukan. Sementara itu kepada orang tua dari masing-masing remaja maupun pihak sekolah Kita langsung lakukan pemanggilan, ungkapnya.(ck)

(Humas Polres Bogor)

Antisipasi Aksi Tawuran, Polisi Amankan 13 Remaja di Cileungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *