Iwan Setiawan Tanggapi Soal Video Viral Berdansa SMP N 1 di Medsos

Iwan Setiawan Tanggapi Soal Video Viral Berdansa SMP N 1 di Medsos

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Beredarnya Vidio Viral di Media Sosial (Medsos) Siswa Siswi Berdansa di Lapangan sekolah SMP Negeri 1 Ciawi membuat Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan Angkat bicara.

Iwan Setiawan menyayangkan banyaknya narasi negatif yang beredar yang tidak berdasar.

“Halo wargi, terkait viral siswa yang dansa di SMP Negeri 1 Ciawi, saya sangat menyayangkan dengan narasi negatif yang beredar. Itu sangat tidak berdasar,” Kata Iwan di kutip dari laman Instagramnya @iwansetiawan.70

Iwan menerangkan, dua (2) siswa yang Berdansa itu merupakan salah satu kebanggaan Kabupaten Bogor, Dimana kedua siswa tersebut belum lama ini mengharumkan nama Kabupaten Bogor di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat dengan menyumbangkan medali Emas.

“Dua siswa tersebut merupakan atlet kebanggaan Kabupaten Bogor. Belum lama ini, mereka bahkan mengharumkan Kabupaten Bogor dengan meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 dari cabang olahraga Dance Sport,”tutur Iwan.

Iwan menegaskan agar lebih bijak lagi dalam menyebarkan informasi dan dukung anak muda yang berprestasi.

“Jadi mari lebih bijak lagi dalam menyebarkan informasi dan kita dukung anak-anak muda kita yang berprestasi agar bisa lebih gemilang lagi, Saya juga berterima kasih kepada banyak pihak, termasuk @agnezmo yang turut mendukung anak-anak muda kita untuk terus berekspresi dan menunjukkan prestasinya.”kata Iwan.

Sebelumnya, beredar video viral berdurasi 15 detik anak SMP berdansa di lapangan sekolah dan di tonton banyak murid. Dalam komentar video tersebut banyak yang mengomentari dengan narasi negatif.(ck)

Iwan Setiawan Tanggapi Soal Video Viral Berdansa SMP N 1 di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *