Kebersamaan Masturo Bersama Staf Sambut Pergantian Tahun Baru 2023

Kebersamaan Masturo Bersama Staf Sambut Pergantian Tahun Baru 2023

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Sudah menjadi tradisi di semua lapisan masyarakat Indonesia bahkan di dunia dalam rangka menyambut pergantian tahun (2022-2023) dengan berbagai cara, dari berdoa bersama, berkumpul bersama keluarga, sahabat dan kerabat.

Salah satu diantaranya keluarga besar kelurahan Pakansari yang di komandoi oleh Masturo dalam rangka menyambut pergantian tahun 2023, Masturo berkumpul bersama staf, RT-RW kader PKK di kantor Kelurahan Pakansari sejak pukul 14.00 wib. Sabtu 31 Desember 2022.

Selain bercengkrama bersama, kegiatan ini juga seperti pada umumnya dalam menyambut pergantian tahun seperti bakar jagung, ikan dan ayam yang dilakukan bersama.

Pada kesempatan ini Masturo dalam perbincangan dengan rakyat bicara menyampaikan perjalanan suka duka selama tahun 2022 serta harapan untuk menyongsong tahun 2023.

“Alhamdulillah hari ini atau pada malam ini kita sampai pada penghujung tahun 2022, kami dari kelurahan melakukan monitoring dan Alhamdulillah semua program-program di tahun 2022 sudah berjalan dengan baik. Insya Alloh program-program yang sudah di laksanakan bisa dan dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya kelurahan Pakansari,” katanya.

 

Masturo juga menambahkan harapannya pada tahun 2023. “Insya Alloh pada tahun 2023 apa yang menjadi kekurangan atau belum terlaksana pada tahun 2022 akan dan dapat kita laksanakan pada tahun 2023 dan tentu bisa lebih baik lagi. Serta menjadi harapan kita bersama khususnya warga masyarakat kelurahan Pakansari tentu bisa lebih baik lagi dijauhkan dari hal-hal yang tentunya tidak kita harapkan, serta bisa kembali normal setelah kita melalui pasca covid selama 2 tahun,” ucapnya.

 

Pada kesempatan yang sama Camat Cibinong Rusliandy yang berkesempatan hadir bersama Kapolsek (Kompl.Adhimas Sriyono) serta Danramil 0621-01/Cibinong (Kapt.infr. M. Arifin) menuturkan. “Alhamdulillah hari ini Sabtu malam minggu ini menjelang pergantian tahun 2023, Kami selaku Forkopimcam melakukan monitoring untuk pengamanan tahun baru, bahkan tadi pukul 15.00 wib kami awali dengan apel gabungan yang dihadiri dari berbagai unsur, yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek serta apel gabungan di Polres juga dalam rangka pengamanan tahun baru. Jadi jika kita bandingkan beberapa tahun ke belakang karena banyak warga kita yang terpapar maka di berlakukan pembatasan serta kebijakan-kebijakan,” ungkapnya.

“Tahun ini kebijakannya sudah berubah dan agak dilogarkan bakhan pak presiden akan mencabut ppkm, akan tetapi ada himbauan dari pak Bupati agar pergantian tahun di isi dengan hal – hal positif, seperti tadi di Cirimekar di isi dengan bersholawat bersama, di Karadenan ada pengajian, jadi jika kita lihat tahun tidak terjadi kemacetan serta kerumunan secara signifikan. Dan tentunya di tahun 2023 kita mengharapkan Kecamatan Cibinong terus berkembang, sebagai pusat perekonomian, pusat ibu kota kabupaten, dan warga kita semakin meningkat kesejahteraannya,” ucap Rusliandy.(Roni Baron)

Kebersamaan Masturo Bersama Staf Sambut Pergantian Tahun Baru 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *