Klarifikasi SMP 1 Ciawi Usai Viral Video Berdansa di Medsos

Klarifikasi SMP 1 Ciawi Usai Viral Video Berdansa di Medsos

Ciawi, rakyatbicara.co.id – Viral di Media Sosial (medsos) potongan video pasangan siswa-siswi berdansa di lapangan sekolah disaksikan siswa-siswi lainnya. Hal ini menjadi sorotan warganet terutama netizen.

Ada yang mengapresiasi, tapi tidak sedikit pula yang mencibir bahwa generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi budaya asing. SMPN 1 Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pun memberi klarifikasi.

Potongan video yang beredar viral di medsos berdurasi sekitar 15 detik. Dalam video itu pasangan siswa dan siswi tampak unjuk kebolehan dansa dengan gerakan energetik.

Mereka tampil di halaman sekolah. Di medsos, ada pihak yang mencibir aksi dansa berpasangan tersebut. Disebut bahwa pihak SMPN 1 Ciawi memasukkan ekstrakurikuler dansa di sekolah. Pihak SMPN 1 Ciawi pun memberikan klarifikasi. Pasangan siswa-siswi yang viral itu adalah Atlet Olahraga Dance Sport.

“Kami izin klarifikasi. Anak-anak ini memang siswa/i dari sekolah kami, kebetulan mereka adalah atlet cabang olahraga Dance Sport, pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022, Mereka secara mandiri ikut lomba atas nama sendiri, pihak sekolah hanya turut bangga dan mengapresiasi prestasi yang mereka persembahkan untuk Kabupaten Bogor,” tulis pihak SMPN 1 Ciawi melalui media sosial resminya.

Pihak SMPN 1 Ciawi juga menegaskan, tidak ada Ekskul Dance Sport di sekolah mereka.(ck)

Klarifikasi SMP 1 Ciawi Usai Viral Video Berdansa di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *