,

Dua Remaja Perempuan Ditangkap Usai Membegal Sopir Taksi Online

oleh -389 Dilihat
oleh
Dua Remaja Perempuan Ditangkap Usai Membegal Sopir Taksi Online
Foto : Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan
banner 468x60

Cianjur, rakyatbicara.co.id – Dua remaja perempuan, Nb (18) dan Nv (17), ditangkap oleh warga dan diserahkan ke polisi setelah terlibat dalam kasus pembegalan. Mereka menusuk Geyflin Trise (46), wanita sopir taksi online yang sedang mengantarkan mereka di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat dini hari (21/7).

Peristiwa tragis tersebut terjadi setelah Geyflin baru saja mengantarkan penumpang dari Jakarta ke Bogor. Ketika hendak kembali ke Jakarta, Geyflin menerima pesanan untuk mengantarkan penumpang di wilayah Cibeber. Pada awalnya, Geyflin tidak mencurigai apa pun pada Nb dan Nv. Namun, begitu sampai di kawasan Cibeber, salah satu pelaku tiba-tiba menodongkan pisau ke leher Geyflin.

banner 336x280

Geyflin yang mencoba melawan akhirnya ditusuk beberapa kali oleh para pelaku. Wanita sopir tersebut berusaha keluar dari mobil, namun dikejar oleh kedua remaja tersebut. Untungnya, teriakan Geyflin didengar oleh warga sekitar, dan mereka segera menangkap Nb dan Nv. Keduanya kemudian diserahkan ke polisi untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, menyatakan. “Dua pelaku nekat melakukan begal dan merampas harta korban untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.”

Peristiwa ini menunjukkan pentingnya kesadaran akan keamanan dalam beraktivitas, terutama bagi para pengemudi transportasi online yang seringkali menjadi sasaran para penjahat jalanan.

Dua Remaja Perempuan Ditangkap Usai Membegal Sopir Taksi Online

banner 336x280