Laskar Merah Putih Kota Palembang Siap Hadapi Pileg dan Pilkada 2024

oleh -531 Dilihat
oleh
Laskar Merah Putih Kota Palembang Siap Hadapi Pileg dan Pilkada 2024
banner 468x60

Palembang, rakyatbicara.co.id – Laskar Merah Putih (LMP) Kota Palembang bersama 18 Markas Anak Cabang/Perwakilannya menggelar Rapat Kerja pada hari Minggu di Miracle Caffe, Minggu, (24/7). Acara tersebut merupakan momen penting dalam mengevaluasi rencana program kerja setiap Markas Anak Cabang LMP Kota Palembang, pemantapan struktur organisasi, dan persiapan awal menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Palembang tahun 2024.

Rapat kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua LMP Kota Palembang, Sopian, S.H, yang turut dihadiri oleh Dewan Penasehat, Toni Pagun, serta anggota LMP Kota Palembang. Dalam sambutannya, Ketua LMP Kota Palembang, Sopian S. H, menegaskan pentingnya menyamakan visi dan menjaga soliditas organisasi guna memastikan seluruh kader LMP Kota Palembang dapat bergerak satu komando dalam menghadapi Pileg dan Pilkada mendatang.

banner 336x280

“Agenda rapat ini mencakup rencana program kerja setiap Markas Anak Cabang LMP Kota Palembang, pemantapan struktur organisasi, serta persiapan awal dalam menyambut Pileg dan Pilkada Kota Palembang tahun 2024,” ujar Ketua LMP Kota Palembang, Sopian.

Persiapan awal yang dilakukan juga sejalan dengan kenyataan bahwa beberapa kader LMP Kota Palembang akan turut serta dalam Pileg nanti. Oleh karena itu, keselarasan visi dan tujuan di antara seluruh anggota LMP Kota Palembang menjadi kunci penting dalam menjaga koordinasi dan kesatuan saat pelaksanaan Pileg dan Pilkada.

Tidak hanya itu, hasil dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini akan disampaikan secara resmi ke Markas Besar LMP di Jakarta serta Markas Daerah LMP Provinsi Sumatera Selatan. Dengan demikian, LMP Kota Palembang ingin menunjukkan kepada pusat dan daerah bahwa mereka berdiri solid dan kompak, siap menghadapi perhelatan politik mendatang.

Rapat Kerja yang dihadiri oleh segenap jajaran pengurus dan kader LMP Kota Palembang ini memberikan kesempatan bagi setiap anggota untuk memberikan sumbangsih gagasan dan pandangan dalam memperkuat peran serta LMP Kota Palembang dalam kehidupan berdemokrasi di tingkat lokal.

Semangat persatuan dan kesatuan yang terpancar dari acara ini diharapkan akan semakin memantapkan LMP Kota Palembang sebagai organisasi yang tangguh dan mampu berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan masyarakat dan kemajuan daerah.

Dengan tekad dan semangat yang membara, Laskar Merah Putih Kota Palembang siap melangkah maju menghadapi tantangan politik yang akan datang, dengan harapan dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan kemajuan Kota Palembang.

Laskar Merah Putih Kota Palembang Siap Hadapi Pileg dan Pilkada 2024

banner 336x280