,

Penemuan Jasad Pria di Rumah Kosong, Polsek Tamansari Gelar Olah TKP

oleh -303 Dilihat
oleh
Penemuan Jasad Pria di Rumah Kosong, Polsek Tamansari Gelar Olah TKP
Foto : Penemuan Jasad Pria di Rumah Kosong
banner 468x60

Bogor, rakyatbicara.co.id – Seorang pria berusia 46 tahun dengan inisial BAMK ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Penemuan jasad tersebut terjadi pada Rabu, 5 Juli 2023. Korban ditemukan dalam posisi telungkup di atas lantai.

Penemuan jasad korban dilakukan oleh seorang tukang kebun bernama Bpk Oji, yang bekerja di rumah tersebut. Saksi mencium bau yang tidak sedap dari dalam rumah, dan saat menemukan jasad pria tersebut, kondisinya telah membengkak dan mengeluarkan bau yang menyengat.

banner 336x280

Saksi Oji segera menghubungi keluarga korban dan membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat sebelum melaporkan kejadian ini kepada Polsek Tamansari.

Kapolsek Tamansari Polres Bogor, Iptu Agus Hidayat, menjelaskan bahwa dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan luka atau tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sementara itu, keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai takdir dan musibah. Jenazah korban akan segera dimakamkan oleh pihak keluarga sesuai dengan prosedur yang layak.

“Dari gelar olah TKP yang kita lakukan tidak ditemukan luka atau tanda penganiayaan pada tubuh korban, sementara itu keluarga korban sendiri menolak untuk di lakukan otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai sebuah takdir dan musibah dan jenazah akan langsung di makamkan secara layak oleh pihak keluarga.” ungkapnya.

Penemuan Jasad Pria di Rumah Kosong, Polsek Tamansari Gelar Olah TKP

banner 336x280