PGRI Cibinong Rapat Panitia Persiapan HUT PGRI dan Konkercab ke III

oleh -934 Dilihat
oleh
PGRI Cibinong Rapat Panitia Persiapan HUT PGRI dan Konkercab ke III
banner 468x60

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) serta persiapan untuk Kompetisi Cabang (Konkercab) PGRI Cabang Cibinong, menggerar rapat panitia persiapan dan pembentukan panitia di berbagai rangkaian kegiatan.

Rapat yang berlangsung di gedung sekretariat PGRI Cabang Cibinong, RT 05/04, Lingkungan Kayumanis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, pada Selasa, 25 Juli 2023, dipimpin oleh Ketua PGRI Cabang Cibinong, Tatang Rasmana. Rapat ini juga dihadiri oleh para pengurus PGRI Cabang Cibinong, antara lain Aladin sebagai Wakil Ketua, Supandi sebagai Bendahara, Saryanto sebagai Sekretaris 3, Abidin sebagai Pembina, Yudi.AP sebagai Sekretaris Bidang LKBH, Euis Ida Farida sebagai Sekretaris Bidang Pengembangan Karier, Dedi Suparman sebagai Sekretaris Bidang Olahraga, dan Acep Irawan sebagai Penanggung Jawab Satgas & Rescue, Konkercab III.

banner 336x280

Rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan cabang olahraga yang akan dilombakan antar ranting serta penunjukan koordinator cabang masing-masing pertandingan. Para peserta rapat menyusun susunan panitia dan mengatur rencana kegiatan untuk merayakan HUT PGRI serta menyukseskan Konkercab.

Berikut adalah susunan panitia perayaan HUT PGRI 2023 dan cabang olahraga yang akan dipertandingkan:

1. Ketua: Aladin

2. Sekretaris: Erwin Hadiwita

3. Bendahara: Diah Sekarningsih

4. Koordinator Cabang Olahraga (Cabor): Dedi Suparman

5. Koordinator Seni dan Senam: Neneng Lia Nurtika

Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain:

1. Cabor Tenis Meja (Koordinator: Abidin M.pd)

2. Cabor Bultang (Koordinator: Mamat Rahmat)

3. Lomba Menyanyi Solo (Koordinator: Neneng Lia Nurtika)

4. Lomba Catur (Koordinator: Yudi Andrean Pemana)

5. Senam PGRI (Koordinator: Supandi dan Neneng Lia Nurtika)

6. Gerak Jalan (Penanggung Jawab: Sekbid Olahraga dan seluruh panitia)

Semua panitia dan peserta rapat berharap agar acara peringatan HUT PGRI dan Konkercab ini dapat berlangsung sukses dan mempererat tali silaturahmi antar anggota PGRI Cabang Cibinong. Panitia terpilih juga berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh peserta.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan, peringatan HUT PGRI serta pelaksanaan Konkercab akan berjalan lancar. Acara ini juga menjadi momen yang berharga dalam memperkokoh semangat kebersamaan dan profesionalisme para guru dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

PGRI Cibinong Rapat Panitia Persiapan HUT PGRI dan Konkercab ke III

banner 336x280