,

PRAWIRO IGMP dan Relawan Solid, Menuju Kemenangan Prabowo dalam Satu Putaran

oleh -1065 Dilihat
oleh
PRAWIRO IGMP, Relawan Solid, Prabowo Subianto, Pilpres 2024, Satgassus, Ketua Umum Sabar Yudho Suroso, Sekjen Anton Charliyan, Hashim Djojohadikusumo, Pemenangan Prabowo, Strategi Pemenangan, Militan Pemilih, Kekuatan Relawan, Jaring Pemilih, Kemenangan Satu Putaran
Foto : Suasan rapat silahturahmi PRAWIRO IGMP
banner 468x60

Jakarta, rakyatbicara.co.id – Di Ruang Rapat Khusus MidPlaza, jalan Sudirman, Jakarta, Ketua Umum PRAWIRO INDONESIA GARUDA MERAH PUTIH (PRAWIRO IGMP), Mayjen TNI (P) Sabar Yudho Suroso, dan Sekretaris Jenderal Irjen (P) Anton Charliyan, bertemu dengan Hashim Djojohadikusumo untuk membahas strategi pemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Jumat (7/7/2023).

Dalam acara silaturahmi dan rapat rutin bulanan, Satgassus Relawan Pemenangan Prabowo Subianto Presiden RI 2024 melaporkan bahwa dalam waktu dua bulan ini, Relawan PRAWIRO IGMP telah hadir di 19 provinsi di seluruh Indonesia. Mereka berharap dalam waktu satu bulan lagi, Satgassus akan terwakili di seluruh wilayah Indonesia.

banner 336x280

Satgassus PRAWIRO IGMP memiliki target untuk menjadi wadah relawan yang solid dan militan. Mereka berambisi untuk menjaring pemilih yang militan dan tidak tergoyahkan, yang akan memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029. Selain itu, Satgasus Relawan juga menargetkan kemenangan Prabowo dalam satu putaran Pilpres.

Dalam mencapai target tersebut, PRAWIRO IGMP mengandalkan kekuatan relawan yang solid. Mereka mempersiapkan strategi khusus yang akan digunakan dalam kampanye.

Selain itu, Prabowo sendiri memiliki popularitas yang tinggi, terbukti dari posisinya yang unggul dalam berbagai jajak pendapat, termasuk yang dilakukan oleh lembaga survei seperti LSI, INDOPOL, INDIKATOR, LI, PWS, dan INDONESIA POLITICAL. Bahkan, LSI mencatat angka dukungan hingga 50,4%.

Ketika Tim redaksi rakyatbicara.co.id melakukan wawancara acak dengan masyarakat, mereka memberikan berbagai alasan mengapa Prabowo menduduki peringkat teratas. Beberapa alasan yang disebutkan antara lain adalah Prabowo sebagai ketua umum partai besar yang mampu menjadi pengambil keputusan yang mandiri, memiliki kepemimpinan yang tegas dan berani, memiliki jaringan internasional yang kuat, dan terbukti sebagai aparat bersih yang tidak terlibat dalam korupsi.

Selain itu, Prabowo juga dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi.

Diselah silahturahmi Hashim Djohadikusumo menambahkan bahwa Prabowo bukan hanya dikenal sebagai sosok militer yang keras, tetapi juga sangat peduli terhadap nilai-nilai kemanusiaan, kesehatan, dan memiliki visi yang jelas. “Ia telah melakukan beberapa tindakan, seperti membebaskan TKW Indonesia yang terjerat dalam masalah hukuman mati di luar negeri, meluncurkan program stunting untuk meningkatkan gizi anak sejak dini, dan memiliki laboratorium biologi tercanggih di dunia untuk mengantisipasi ancaman perang biokimia atau wabah virus di Indonesia.” Ujarnya.

Acara silaturahmi dan rapat tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Mayjen TNI (P) Saurif Kadi, Mayjen TNI Winston Pardamean, Mayjen TNI (P) Herwin, Ary Basuseno mantan Direktur Mandiri, Ratu Ageng Rekawati Ketua PRAWIRO IGMP Banten, Hary Ketua Milenia 08, dan Bobby Pembina Milenia 08. Acara berlangsung hangat, penuh antusiasme, dan terasa seperti keluarga.

Dengan kekuatan relawan yang solid dan strategi yang matang, PRAWIRO IGMP bersama Prabowo Subianto berkomitmen untuk meraih kemenangan dalam Pilpres satu putaran. Dengan semangat yang berkobar, mereka siap menghadapi tantangan dan mewujudkan visi untuk memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

PRAWIRO IGMP dan Relawan Solid,  Menuju Kemenangan Prabowo dalam Satu Putaran

banner 336x280