PWI Kabupaten Bogor Menggelar Kegiatan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H

oleh -734 Dilihat
oleh
Kabupaten Bogor PWI Kabupaten Bogor Menggelar Kegiatan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H
Foto : Proses Pemotongan Hewan Kurban dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di Kantor Graha Wartawan, Sabtu (1/7/23).
banner 468x60

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menunjukkan kepeduliannya dengan menyembelih dua ekor sapi dan empat ekor kambing. Prosesi pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Kantor Graha Wartawan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu (1/7/23). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor.

H. Subagio, Ketua PWI Kabupaten Bogor, menjelaskan bahwa penyembelihan hewan kurban merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar PWI Kabupaten Bogor untuk berbagi dengan sesama. “Setelah disembelih, hewan kurban ini akan dibagikan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor,” ungkapnya kepada Wartawan.

banner 336x280

Subagio menambahkan bahwa kegiatan berkurban ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Bogor setiap Hari Raya Idul Adha. “Kegiatan berkurban ini telah menjadi tradisi tahunan bagi kami di PWI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkab Bogor Memastikan Kualitas Hewan Qurban Jelang Hari Raya Idul Adha

Selain itu, Subagio juga mengucapkan terima kasih kepada para pengkurban dan mitra PWI Kabupaten Bogor yang selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan. “Kami berdoa semoga ibadah kurban yang kami lakukan ini diterima oleh Allah SWT dan menjadi berkah bagi kita semua. Semoga amal baik para pengkurban mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

Adapun keenam hewan kurban yang disembelih berasal dari mitra PWI Kabupaten Bogor, di antaranya satu ekor sapi dari Pemerintah Kabupaten Bogor, satu ekor sapi dari RSUD Cibinong, dua ekor kambing dari Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Kahirpan, satu ekor kambing dari BPN Kabupaten Bogor, dan satu ekor kambing dari Perwakilan Pertanahan Bogor Timur.

Dengan kegiatan kurban ini, PWI Kabupaten Bogor berharap dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada anggota PWI serta masyarakat yang berada di sekitar mereka. Semoga semangat berbagi dan kepedulian ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam memperkuat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan di tengah masyarakat.

PWI Kabupaten Bogor Menggelar Kegiatan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H

banner 336x280