,

Sat Reskrim Polres Bogor Usut Pengrusakan Kendaraan Roda 4 yang Viral di Medsos

oleh -219 Dilihat
oleh
Sat Reskrim Polres Bogor Usut Pengrusakan Kendaraan Roda 4 yang Viral di Medsos
banner 468x60

Cibinong, rakyatbicara.co.id – Sebuah video aksi perkelahian dan pengrusakan kendaraan roda 4 menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang pria dengan brutal mengendarai mobilnya dan menabrakkan kendaraan roda 4 lainnya, serta melakukan tindakan pengrusakan.

Kejadian ini terjadi di pintu gerbang barat Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Selasa, 25 Juli 2023, pukul 02.30 WIB.

banner 336x280

Dalam aksinya, pelaku merusak dua kendaraan roda 4, yaitu jenis Honda Brio dan Hyundai Accent. Kendaraan-kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan akibat ditabrak oleh pelaku. Selain itu, kaca bagian pintu samping kanan dan kiri serta kaca belakang juga dipecahkan oleh pelaku.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengambil keterangan dari korban serta para saksi.

Salah satu korban, Sdr. Kevin Candra (24) yang merupakan warga Bandar Lampung, menyatakan bahwa akibat kejadian ini, ia mengalami kerugian sebesar Rp. 80.000.000,- (delapan puluh juta rupiah).

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro, SH, SIK, M.H.Li, menyampaikan bahwa pihaknya telah menindaklanjuti laporan polisi yang diajukan oleh korban terkait tindak pidana pelaku dalam melakukan kekerasan dan pengrusakan kendaraan roda 4 milik Kevin Candra. “Sat Reskrim Polres akan melakukan pendalaman, penyelidikan, dan penyidikan lebih lanjut terkait kasus ini.” Ujar Yohanes.

Sat Reskrim Polres Bogor Usut Pengrusakan Kendaraan Roda 4 yang Viral di Medsos

banner 336x280